PWI Jakut Bersama Ormas PEJABAT dan LMPI Gelar Bukber dan Berbagi Takjil

Foto Bersama Bukber

Jakarta, Dekannews - Organisasi Masyarakat (Ormas) DPW Pengacara dan Jawara Bela Umat (PEJABAT) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara dan Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) menggelar buka puasa bersama (Bukber) serta berbagi takjil kepada masyarakat di Kelurahan Rawa Badak Selatan (RBS), Koja, Senin (10/04/2023).

Dengan digelarnya buka puasa bersama itu, Ketua Umum PEJABAT H. Eka Jaya berharap kedepannya dapat saling bersinergi dan menyatukan langkah untuk selalu menjaga kondusifitas Jakarta Utara. Menurutnya, dengan kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi bersama.

"Dengan adanya buka puasa bersama ini kami berharap terjalinnya silaturahmi dan terjadilah kerjasama yang satu, bersinergi dan yang benar-benar ada manfaatnya untuk masyarakat," katanya.

H. Eka mengungkapkan, buka bersama merupakan kegiatan rutin setiap Bulan Ramdhan. Kemudian pada saat ini adalah melanjutkan yang telah terjalin selama ini bersama LMPI maupun elemen lainnya dengan tujuan untuk menciptakan Bulan Ramdhan yang kondusif diwilayah Jakarta Utara khususnya.

Sedangkan Ketua PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan menuturkan, kegiatan bersama elemen masyarakat akan terus ia lakukan dalam rangka menjalankan salah satu program PWI. 

"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kali ketiga dilaksanakan. Yang pertama dilakukan bersama Ormas PEJABAT dan kedua bekerjasama dengan SAP dan Komunitas Motor dan yang ketiga hari ini dilakukan berama kembali dengan Ormas Pejabat dan LMPI,"  kata Ilham.

Ilham menegaskan, kedepannya PWI Jakarta Utara bakal terus bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Jakarta Utara agar terwujud kerukunan dan keamanan di wilayah Jakarta Utara. (Imas)